Pencarian Warga Sijunjung yang Hanyut di Sungai Dilanjutkan Besok

- Minggu, 26 September 2021 | 18:52 WIB

HALUANPADANG.COM - Upaya pencarian terhadap satu orang warga Kabupaten Sijunjung yang hilang di sungai saat pulang berburu dihentikan sementara oleh tim pencarian.

Komandan Tim Pencarian Riko Pradinata, saat dihubungi haluanpadang.com pada Minggu (26/9) malam upaya pencarian yang dilakukan pada hari ini masih nihil.

Tim Pencari sendiri pada hari minggu (26/9) sudah melakukan penyisiran sungai Batang Lasi dengan radius 3 kilometer. Namun, tak ada titik terang mengenai keberadaan korban.

Lebih lanjut Riko Pradinata menyatakan pencarian terhadap korban akan dilanjutkan pada senin, 27 september 2021 pukul 08.00 WIB pagi.

"Pencarian dilanjutkan besok dengan teknis oeprasi dibagi 2 air dan darat," imbuh Komandan Tim Pencarian Riko Pradinata.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang warga bernama Chandra (42) dilaporkan hanyut saat menyeberang Sungai Batang Lasi di Jorong Kapalo Koto Kenagarian Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan pada sabtu (25/9) dini hari.

Chandra dilaporkan hanyut saat pulang dari berburu. Naas bagi Chandra saat membawa hewan buruannya menyeberang sungai, debit air sungai naik dan bertambah deras dan menyeret tubuhnya.(*)

[Daffa Benny]

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X