Bawa Hewan Buruan Saat Seberangi Sungai, Seorang Warga Hanyut di Sijunjung

- Minggu, 26 September 2021 | 15:31 WIB

HALUANPADANG.COM - Seorang warga Sijunjung bernama Chandra (42) dilaporkan hanyut saat menyeberangi Sungai Batang Lasi, Sabtu (25/9) dini hari di Jorong Kapalo Koto Kenagarian Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan.

Riko Pradinta, Koordinator Tim Pencari mengatakan sampai saat ini korban belum ditemukan dan akan terus dilakukan pencarian oleh tim gabungan.

"Pada pagi ini sudah dilakukan pencarian sekitar pukul 07.00 WUB , tim terdiri dari Basarnas, BPBD, serta Dinsos daerah setempat (Solok, Sijunjung, Sawahlunto, red.)," jelasnya ketika dikonfirmasi haluanpadang.com pada Minggu (26/9) pagi.

Baca Juga: 5 Kasus Penyerangan Ulama di Indonesia, Korban Terluka Hingga Meninggal Dunia

Berdasarkan pantauan terakhir haluanpadang.com di akun Instagram @basarnas50kota, pencarian dilaksanakan kembali pada pukul 13.20, dengan melibatkan sekitar 160 personil gabungan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh haluanpadang.com, korban diketahui hanyut saat menyeberang sungai usai berburu. Salah seorang rekan korban menyebut ketika menyeberangi  sungai Chandra sedang membawa hewan rusa hasil buruan.

Karena arus sungai deras dan debit sungai mendadak tinggi akibat hujan, Chandra pun terseret arus sungai dan tidak bisa diselamatkan. Kini masyarakat, relawan dan tim gabungan SAR masih berusaha menemukan korban.(*)

[Daffa Benny]

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X