Sempat Main Kucing-Kucingan, Dua Remaja Pembawa 4 Paket Besar Ganja Diamankan Polres Pessel

- Sabtu, 25 September 2021 | 19:06 WIB

HALUANPADANG.COM - Dua orang remaja berusia 17 tahun ditangkap oleh Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan pada sabtu, 25 september 2021 karena membawa 4 paket besar narkotika jenis ganja.

Kedua pelaku masing-masing berinisial AZ (17) dan MR (17) ditangkap pada pukul 05.00 WIB di belakang pasar rakyat Kampung Pasar Kuok, Kenagarian IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan.

Penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi intelijen bahwa ada dua orang yang membawa ganja dari Padang ke Pesisir Selatan menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan informasi tersebut Tim Sapu Jagat ResNarkoba melakukan monitoring lalu lintas. Sebelum berhasil diamankan polisi sempat terlibat kejar-kejaran dengan para pelaku.

“Sesampai di Painan, tim melihat orang yang seperti ciri-ciri yang disebutkan berboncengan dengan sepeda motor tersebut melewati Painan.  Terjadilah kejar-mengejar menggunakan kendaraan,” ungkapnya seperti dilansir tribratanews.sumbar.polri.go.id, Sabtu (25/9/2021).

Aksi kejar-kejaran berlangsung hingga ke pasar rakyat di kampung pasar kuok. Kedua pelaku akhirnya diamankan di area belakang besar.

Bersama pelaku diamankan barang bukti berupa 4 paket besar ganja kering yang dibungkus dengan lakban berwarna kuning, 7 paket kecil ganja kering, 1 tas berwarna hitam dan 1 unit sepeda motor.(*)

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X