Raih Kemenangan Besar Pertama, Arsenal Melaju ke Putaran Keempat Carabao Cup

- Kamis, 23 September 2021 | 07:07 WIB
pemain Arsenal Edward Nketiah menyumbangkan sau gol untuk kemenangan The Gunners laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates. (instagram/arsenal)
pemain Arsenal Edward Nketiah menyumbangkan sau gol untuk kemenangan The Gunners laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates. (instagram/arsenal)

HALUANPADANG.COM - Menjamu AFC Wimbledon di Emirates Stadium dalam pada putaran ketiga Carabao Cup pada kamis (23/9) dini hari, Arsenal berhasil mencatatkan kemenangan besar pertama musim 2021/2022.

Unggul materi pemain Arsenal mengawali kemenangan melalui gol Lacazette dari titik putih pada menit ke-10, setelah sebelumnya Gabriel Martinelli dijatuhkan di kotak terlarang. Sebagai eksekutor Lacazette sukses menjalankan tugasnya.

Arsenal terus mendominasi pertandingan dan mengusai bola. Sejumlah peluang tercipta namun tak ada lagi gol tambahan pada babak pertama.

Dengan keunggulan 1-0 Arsenal memulai babak kedua dengan lebih tenang. Arsenal baru menambah keunggulan pada menit ke-78 melalui gol dari kaki Emil Smith Rowe memanfaatkan umpan dari Lacazette.

Dua menit berselang, tepatnya pada menit ke-80, Arsenal mencetak gol ketiga ke gawang AFC Wimbledon. Kali ini melalui Nketiah yang memanfaatkan umpan dari Cedric. Keunggulan 3-0 ini pun bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Arsenal dengan skor lebih dari 1 setelah sebelumnya hanya berhasil menang tipis di awal musim. Dengan hasil ini Arsenal pun melaju ke putaran keempat Carabao Cup.(*)

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X