Klub Milik Atta Halilintar dan Kaesang Akan Bertarung di Laga Pembukaan, Berikut Jadwal Lengkap Liga 2

- Rabu, 22 September 2021 | 19:38 WIB

HALUANPADANG.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis pertandingan pembuka untuk Liga 2 musim 2021/2022. Klub milik Kaesang Pangarep Persis Solo akan berhadapan AHHA PS Pati yang dimiliki Atta Halilintar di stadion Manahan Solo.

Laga pembuka tersebut akan digelar pada 26 September 2021 pukul 18.30 WIB. Selain Persis Solo vs AHHA PS Pati laga kedua PSCS Cilacap akan melawan PSIM Jogja pukul 21.00 WIB.

Kedua laga pembukaan tersebut semuanya merupakan klub dari grup C. Memang PT LIB sejauh ini baru mengumumkan jadwal pertandingan untuk dua grup yaitu Grup B dan Grup C.

Sementara untuk Grup A dan D masih menunggu karena masih mempertimbangkan kondisi level PPKM daerah yang akan menjadi tuan rumah.

Seperti diketahui koordinator PPKM darurat Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa Liga 2 bisa digelar di daerah yang menerapkan PPKM Level 3 dan 2 di Jawa-Bali.

“Pembukaan pelaksanaan pertandingan Liga 2 akan digelar di kota kabupaten level 3 dan 2 dengan maksimal 8 pertandingan per pekan,” kata Luhut.

Untuk jadwal pertandingan Grup B dan Grup C sebagai berikut:

Grup B (tuan rumah Martapura Dewa United):

Senin (27 September) - Persekat vs Badak Lampung FC (Kick off 15:15 WIB)

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X