PLN Perbaikan Jaringan, Sejumlah Wilayah di Sumbar Alami Pemadaman Bergilir, Ini Lokasi dan Jadwalnya

- Selasa, 21 September 2021 | 18:54 WIB
Ilustrasi pemadaman listrik. Pada hari ini PLN Jogja kembali melakukan pemadaman bergilir di sejumlah lokasi. (ayomedianetwork)
Ilustrasi pemadaman listrik. Pada hari ini PLN Jogja kembali melakukan pemadaman bergilir di sejumlah lokasi. (ayomedianetwork)

HALUANPADANG.COM - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sumatera Barat (Sumbar) bakal melakukan pemadaman listrik secara bergilir. Pemadaman ini dilakukan karena PLN saat ini tengah melakukan perbaikan jaringan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Haluan Padang dari informasi resmi PLN Sumbar, pemadaman secara bergilir ini dilakukan dari Senin (20/9) kemarin hingga Minggu (26/9) mendatang.

"Dikarenakan adanya pekerjaan pemeliharaan guna peningkatan keandalan distribusi 20 kV, maka dilakukan pengaturan pasokan tenaga listrik di PLN Sumatera Barat," tulis PLN dalam informasi resmi tersebut.

Terkait pemadaman ini, PLN Sumbar pun memita maaf pada pelanggan atas ketidaknyamanan yang menyebabkan pemadaman bergilir tersebut.

"Kami memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman yang disebabkan kegiatan peningkatan kehandalan jaringan kami. PLN selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik," sebut PLN.

Adapun rincian wilayah yang mengalami pemadaman jaringan di Sumatera Barat adalah sebagai berikut:

 

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X