Korban Kecelakaan Beruntun di Sungai Buluah Dirawat di Bukittinggi dan Padangpanjang

- Sabtu, 18 September 2021 | 17:47 WIB

HALUANPADANG.COM - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Padang - Bukittinggi KM 6, Sungai Buluah, Kabupaten Agam pada sabtu, 18 september 2021 menyebabkan 8 orang mengalami luka dan cidera.

Menurut data dari Kapolsek Banuhampu, AKP M. Rosidi 8 orang korban kecelakaan tersebut dirawat di beberapa Rumah Sakit di Bukittinggi dan Padangpanjang.

"5 orang korban dirawat di RS Stroke Bukittinggi, 1 orang dirawat di RS Yarsi Bukittinggi, 1 orang dirawat di RS Achmad Muctar, dan 1 orrang lagi berada di RS Yarsi Padangpanjang,” jelas Rosidi melalui keterangan tertulis kepada haluanpadang.com.

Baca Juga: 9 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sungai Buluah, Ada Yang Masuk Kolam

Lebih lanjut ia menjelaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, kerugian diperkirakan mencapai Rp 500 juta.

Dikecelakaan beruntun tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB yang berawal dari sebuah truk tronton yang mengalami rem blong saat menghindari sebuah angkot yang sedang berputar.

Truk tronton akhirnya menambrak 5 kendaraan roda empat dan 3 kendaraan roda dua. Beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan ini masuk ke dalam kolam dan sawah milik warga yang berada di pinggir jalan.(*)

[Al Ikhlas Saputra]

Editor: Emen HLN

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X