9 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sungai Buluah, Ada Yang Masuk Kolam

- Sabtu, 18 September 2021 | 15:07 WIB
{ (m9irfan)
{ (m9irfan)

HALUANPADANG.COM - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Padang - Bukittinggi KM 6, tepatnya di Sungai Buluah, Kabupaten Agam pada sabtu, 18 September 2021 sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Kapolsek Banuhampu AKP M. Rosidi, dalam kecelakaan beruntun tersebut total 9 kendaraan ikut terlibat. Sebanyak 6 diantaranya merupakan kendaraan roda empat dan 3 kendaraan merupakan roda dua.

Baca Juga: Setelah Viral, Wanita Yang Joget di Taman Masjid Raya Sumbar Berikan Permintaan Maaf

Baca Juga: Beredar Rekaman CCTV Detik-Detik Kecelakaan Beruntun di Sungai Buluah

“Ada tabrakan beruntun, total 9 kendaraan yang terlibat, 3 di antaranya adalah sepeda motor, kemudian ada bus dan mobil pribadi,” jelas AKP M. Rosidi.

Akibat kecelakaan tersebut sejumlah mobil yang terlibat dalam kecelakaan masuk ke dalam kolam dan sawah milik warga yang ada di pinggir jalan. Selain itu dua unit warung milik warga juga ikut rusak.

Baca Juga: Video Permintaan Maaf Gadis Yang Joget Tiktok di Taman Masjid Raya Sumbar

Menurut AKP M. Rosidi kecelakaan berawal dari truk tronton yang mengalami rem blong saat menghindari sebuah angkot yang berputar arah.

“Sesampai di lokasi, truk mencoba menghindari angkot yang berputar dan banting stir ke kiri sehingga menghantam sejumlah kendaraan hingga masuk kolam,” ungkap Rosidi.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Dicari !! Ayah Pemerkosa Anak Kandung Di Pasaman

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:38 WIB
X