DPD PAN Kota Padang Selenggarakan Vaksinasi Gratis, Hendri Septa : Mari kita ikut! Mudah-Mudahan Padang Pulih

- Kamis, 16 September 2021 | 13:55 WIB

HALUANPADANG.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang akan menyelenggarakan vaksinasi massal secara gratis untuk masyarakat Kota Padang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Haluanpadang.com, Kegiatan vaksinasi tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 18 September 2021 di Sekretariat DPD PAN Kota Padang yang beralamat di jalan Ujung Gurun Nomor 75 Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Menurut Hendri Septa, Ketua DPD PAN Kota Padang yang juga Walikota Padang, vaksinasi tersebut merupakan bentuk kontribusi PAN dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang.

“Covid-19 ini harus kita lawan secara bersama,semua harus berperan, begitupun PAN Kota Padang. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja nyata dan kontribusi PAN Kota Padang dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang,” Kata Hendri Septa kepada Haluanpadang.com, Kamis (15/9)

Selain itu Hendri Septa mengajak warga Kota Padang untuk mengikuti vaksinasi masal yang diadakan oleh DPD PAN Kota Padang tersebut. 

“Kepada seluruh masyarakat Kota Padang, mari sama-sama kita mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh DPD PAN Kota Padang ini, kita ingin seluruh warga Kota Padang mendapatkan vaksin. Besar harapan kita  Kota Padang segera pulih dan tidak ada lagi korban-korban covid-19 yang terus berjatuhan” ungkap Hendri Septa.

Ia menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Padang tersebut, masyarakat akan dilayani dengan maksimal dan disediakan Doorprize dan kopi gratis bagi seluruh peserta.

“Tentu dalam kegiatan nanti kita akan memberikan pelayan prima, kita ingin masyarakat dilayani dengan baik. Disamping itu, panitia akan menyediakan Doorprize dan kopi gratis bagi peserta vaksin,” tutup Hendri Septa.(*)

Editor: Emen HLN

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X