Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unand Gelar Commfiesta 2021

- Rabu, 15 September 2021 | 19:29 WIB
Processed with VSCO with al3 preset
Processed with VSCO with al3 preset

HALUANPADANG.COM - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas (FISIP Unand) kembali menggelar event COMMFIESTA.

Commfiesta sendiri merupakan festival tahunan yang digelar oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Unand sebagai ajang kompetisi dan wadah mengembangkan potensi ilmu komunikasi dan menunjukkan eksistensi ilmu komunikasi di Unand.

Tahun ini Commfiesta mengangkat tema “Contribute to the Environment Trough Digital Media” dengan tujuan untuk mengajak masyarakat agar dapat berkontribusi dalam melindungi lingkungan melalui media digital.

2021 merupakan pelaksanaan Commfiesta ke- 7, yang kali ini akan hadir dengan wajah baru, tampilan baru, semangat baru dan inovasi baru. 

Sementara itu Opening Ceremony Commfiesta akan dilaksanakan dalam bentuk talkshow dengan judul: Raising Awareness of Environment Through Media Social dengan mengundang 2 orang pembicara yang ahli di bidangnya. 

Selain itu pada tahun ini Commfiesta hadir dengan beberapa konten yang dikemas secara menarik diantaranya: News Anchor Competition, Creative ads dan PR Campaign.

New Anchor Competition merupakan cabang perlombaan mengenai dunia penyiaran atau broadcasting terkhususnya kalangan generasi muda untuk berbagi informasi yang tidak terkecuali informasi yang berkaitan tentang isu lingkungan. 

Sementara Creative Ads adalah cabang perlombaan berupa produksi atau pembuatan video iklan kreatif oleh mahasiswa sebagai peserta lomba. Perlombaan ini diadakan dengan harapan mahasiswa dapat mengasah kreativitas dan kemampuan videografi mereka. 

Dan terakhir ada PR Campaign adalah sebuah program lomba yang bertujuan untuk memberikan informasi terkait kampanye yang bertujuan memberikan informasi yang berguna untuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Catat! Inilah 16 Hari Libur Nasional Tahun 2022

Rabu, 22 September 2021 | 17:54 WIB

Hendri Septa Segera Tetapkan PJs Sekda Padang

Rabu, 22 September 2021 | 17:06 WIB

Sah! PPKM Agam Turun ke Level 2

Rabu, 22 September 2021 | 15:59 WIB
X