Saat Diperkosa ASN Gay, Remaja Asal Agam Sudah Bermohon dan Minta Ampun

- Jumat, 10 September 2021 | 18:40 WIB
Jumpa Pers penangkapan ASN yang jadi pelaku pemerkosaan seorang bocah di Kabupaten Agam
Jumpa Pers penangkapan ASN yang jadi pelaku pemerkosaan seorang bocah di Kabupaten Agam

HALUANPADANG.COM – Remaja korban pemerkosaan sesama oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam sudah berkali-kali minta ampun dan bermohon agar tidak diperkosa. Namun, permohonan korban tidak membuat pelaku iba.

Korban merupakan remaja normal, dan menolak untuk melayani nafsu sesama jenis pelaku. Korban tidak bisa melawan karena kalah tenaga.

“Berkali-kali korban meminta ampun dan bermohon untuk tidak diperkosa oleh pelaku. Tapi, permohonan itu tidak digubris,” terang Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: Modus ASN yang Perkosa Remaja Sesama Jenis: Diajak Berburu Babi ke Hutan!

Baca Juga: Korban Pemerkosaan Sesama Jenis oleh ASN Agam Alami Infeksi Anus

"Pelaku terus melancarkan aksi bejatnya berulang kali. Korban sendiri kalah tenaga dan tidak bisa melawan. Dia di bawah tekanan," ucap Kapolres.

Bahkan, dengan tega, pelaku melancarkan aksinya sebanyak tiga kali. “Pelaku mengulang perbuatannya sampai tiga kali, dalam kondisi korban sudah kekurangan tenaga dan meminta maaf. Korban dalam ancaman ketika diperkosa oleh pelaku,” lanjut Kapolres Agam.

Baca Juga: Korban Pemerkosaan ASN di Agam Ternyata Masih di Bawah Umur

Aksi bejat tersebut dilakukan di dalam mobil pikap pelaku yang dijadikan sebagai alat transportasi berburu. “Di dalam mobil korban dikerjai berkali-kali. Dia tidak bisa lari karena pintu dikunci oleh pelaku,” papar AKBP Dwi.

Pelaku sudah ditangkap dan saat ini berada di sel tahanan Mapolres Agam dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara karena melanggar Pasl 292 KUHP.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Dicari !! Ayah Pemerkosa Anak Kandung Di Pasaman

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:38 WIB
X