Menuju Pilpres 2024, AHY dan Prabowo Diskusi Panjang di Kartanegara

- Jumat, 24 Juni 2022 | 21:25 WIB
 Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

HALUANPADANG.COM - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berlangsung di kediaman Prabowo, di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2022) malam.

Putra Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut tampak mengenakan kemeja batik. Kedatanganya langsung disambut Prabowo. Usai menyapa wartawan, keduanya kemudian melangkah beriringan ke dalam rumah untuk berdiskusi panjang yang diikuti oleh sejumlah petinggi kedua partai.

AHY datang bersama Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendum Demokrat Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Hinca Panjaitan, Wasekjen Demokrat Agust Jovan Latuconsina, dan Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Baca Juga: Setelah PKS, Giliran Demokrat Sambangi NasDem Bahas Duet Capres-Cawapres

Prabowo juga didampingi sejumlah petinggi Gerimdra, seperti Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Sugiono.

Menurut AHY,  kedatangannya karena ingin bersilaturhami dan berdiskusi dengan   Ketum Gerindra itu.

"Silaturahmi, nanti ya masuk dulu ke dalam, kita ingin diskusi dulu. Makasih ya semuanya,"  ujar AHY kepada wartawan saat tiba di kediaman Prabowo.

Baca Juga: Heboh Video Vlog Puan, Pengamat: Seolah Jokowi Sedang Diperingatkan Megawati

Diketahui, kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan safari politik yang belakangan gencar dilakukan putra Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Sebelumnya, AHY telah disambangi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsy.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Moeldoko : Cukup, Akhiri Wacana Jokowi 3 Periode

Kamis, 7 April 2022 | 14:38 WIB
X