Menuju Pilpres 2024, Prabowo Subianto Temui Megawati Soekarnoputri

- Senin, 2 Mei 2022 | 22:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Haluanpadang.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan, menemui Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Senin (2/5/2022).

Pada pertemuan di kediaman mantan presiden kelima RI di Menteng, Jakarta Pusat, berbagai masalah dibahas keduanya dalam suasana yang santai. Pettremuan itu sekaligus silaturahim kekeluargaan pada momen hari raya idul fitri.

Adanya kejadian kunjungan ke kediaman Megawati itu, tidak dibenarkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Baca Juga: Momen Lebaran di Palestina Mencekam Akibat Pengepungan Militer Israel di Tepi Barat Gaza

"Ya tadi Pak Prabowo alhamdullilah bisa bersilaturahmi dengan ibu Mega. Satu meja dengan beliau bersama mas Nanan dan ibu Puan. Pak prabowo didampingi oleh putra beliau beserta saya dan pak Budi Gunawan," ujar Muzani kepada para wartawan.

Menurut Muzani, pembicaraan Prabowo dengan Mega berjalan santai saja. Dalam percakapan keduanya dibahas antara lain kesehatan, bagaimana memperkuat kekebalan tubuh, juga makanan dan sejarah.

 "Pembicaraan santai, tidak berbicara politik. Tradisi-tradisi yang sudah lama sekali, tidak bicara tentang hal-hal yang serius," tegas dia.

Baca Juga: Buya Mahyeldi : Sumbar Terdepan Merawat Kebhinekaan

momentum Idul fitri, safari kunjungan silaturahim kepada sejumlah tokoh nasional dan pemerintahan, sebelumnya ke kdiaman Megawati Prabowo juga telah melangsungkan silaturahim Presiden Jokowi di Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Moeldoko : Cukup, Akhiri Wacana Jokowi 3 Periode

Kamis, 7 April 2022 | 14:38 WIB
X