Anggota DPR RI Ini Bakal Didemo Loyalis Luhut, Gara-Gara Komentar Jokowi 3 Periode

- Sabtu, 16 April 2022 | 17:37 WIB
Politisi PDI-P Masinton Pasaribu (ist)
Politisi PDI-P Masinton Pasaribu (ist)

Haluan Padang - Setelah arus penolakan Jokowi 3 Periode begitu kencang dari kalangan mahasiswa, Anggota DPR RI Masinton Pasaribu kerap menunjuk hidung Luhut Binsar Panjaitan (LBP) sebagai dalang dari Wacana tersebut.

Bahkan secara terang-terangan, Masinton yang merupakan politikus PDI-P tersebut meminta agar Luhut bertanggung jawab atas demo mahasiswa 11 April 2022.

Disamping itu, Masinton tegas meminta Presiden Jokowi untuk me-resuffle Luhut dan Bahlil dari kabinet karena kerap mensuarakan Jokowi 3 periode.

Baca Juga: Soal Wacana Jokowi 3 Periode, Wiranto : Tidak Mungkin Terwujud

Akibat keberaniannya tersebut, Masinton mendapatkan kecaman dari loyalis luhut. Bahkan Masinton mengaku dirinya mendapat informasi akan didemo oleh loyalis Luhut tersebut.

Loyalis Luhut yang akan mendemo Masinton berasal dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Forum OKP pada Senin (19/4/2022).

“Orang atau pihak yang memobilisasi aksi itu menggunakan cara-cara otoriter, yaitu antidemokrasi dan antikritik,” ucap Masinton kepada awak media, Jumat (15/4/2022) malam.

Baca Juga: Moeldoko : Cukup, Akhiri Wacana Jokowi 3 Periode

Masinton pun mengeklaim apa yang disuarakannya adalah kehendak rakyat yang menginginkan tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri ini.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Moeldoko : Cukup, Akhiri Wacana Jokowi 3 Periode

Kamis, 7 April 2022 | 14:38 WIB
X