Mutlak !! Seluruh Kader Gerindra Wajib Dukung Prabowo Jadi Presiden

- Sabtu, 16 April 2022 | 17:06 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Haluan Padang - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta seluruh kader partai Gerindra di Indonesia untuk tidak lelah dan bosan memperjuangkan Ketua Umum, Prabowo Subianto agar bisa menjadi Presiden RI.

Ia juga menegaskan partai Gerindra sudah mutlak menetapkan satu nama untuk dukungan pada Calon Presiden 2024, yakni Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan disampaikan Ahmad Muzani saat rapat koordinasi bersama DPD Gerindra Lampung. Dimana loyalitas kader tak boleh surut mendukung Prabowo di Pilpres 2024 nantinya.

Baca Juga: Diduga dengan Sekjen Gerindra Bahas Pilgub DKI dan Pilpres, Gibran : Rahasia!

“Gerindra Lampung baru saja diumumkan kepengurusan baru. Dari daftar kepengurusan ini ada wajah lama dan wajah baru. Tapi, itu tidak boleh menyurutkan loyalitas, semangat, dan komitmen kita untuk terus berjuang menjadikan Prabowo sebagai presiden,” kata Muzani, dalam keterangannya, Sabtu (16/4/2022).

lebih lanjut, dalam dinamika partai politik, ada kalanya situasi yang menyenangkan dan tidak. Tetapi ada saatnya keputusan-keputusan yang ada itu bisa sesuai harapan atau sebaliknya.

Baca Juga: Menuju Pilpres 2024, Gerindra Bidik Jatim Lumbung Suara Prabowo

Namun, Muzani mengingatkan perjuangan di Partai Gerindra tak boleh berhenti meski seseorang purna tugas dalam kepemimpinannya. Perjuangan harus terus berlanjut demi wujudkan ideologi dan cita-cita partai.

Dia bilang ideologi dan cita-cita Gerindra adalah untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu adil dan makmur. Muzani minta kader untuk punya komitmen dan loyal terhadap pemimpin Gerindra. (*)

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Moeldoko : Cukup, Akhiri Wacana Jokowi 3 Periode

Kamis, 7 April 2022 | 14:38 WIB
X