Menuju Pilpres 2024, Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar Deklarasikan Sandi Capres

- Kamis, 14 April 2022 | 01:53 WIB
 Sandiaga Uno  Dideklarasikan sebagai Capres  2024.
Sandiaga Uno Dideklarasikan sebagai Capres 2024.

Haluanpadang.Com - Sandiaga Uno terus dibanjir dukungan sebagai calon presiden  (Capres) pada Pilpres 2024. Seperti di sejumlah provinsi lainya, dukungan Sandiaga Capres 2024 juga diproklamirkan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (13/4/2022).

Banjir dukungan itu tentu akan membuat elektabilitas Sandiaga S Uno kian menyamai Prabowo Subianto atau Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di bursa kandidat Capres, jika pada kenyataannya nanti Pemilu benar-benar berlangsung pada tahun 2024.

Pada Pemilu 2019 Sandi Uno adalah  Calon Wakil Presiden (Cawapres)  yang berpasangan dengan Prabowo  Subianto sebagai Capres.

Baca Juga: Berkunjung ke Kabupaten Solok, Sandiaga Uno Akui Keindahan Chinangkiak


Di Sumbar, Sandiaga Uno  Capres  2024 dideklarasikan oleh Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat   pada Rabu (13/4/2022) di Padang Utara, Kota Padang, Sumbar. 

Koordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat Indra Dodi mengatakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan. Hal itu yang kemudian melatarbelakangi deklarasi dukungan ke Sandiaga Uno.

"Kita lihat beliau (Sandiaga Uno, red) punya strategi, punya inovasi buat Indonesia baru yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat, perekonomian. Beliau punya konsep-konsep luar biasa," ujar Indra seperti dikutip dari Harianhaluan.com.

Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat, kata Indra menjelaskan, terdiri dari para relawan berasal dari berbagai unsur masyarakat.
"Ada emak-emak, ada UMKM, ada pemangku adat malahan, ada kaum milenial. Mereka semangat semua," ucapnya.

Baca Juga: Jika Pilpres 2024 Tak Ditunda, Survei SMRC: Duet Anies-AHY Pemenangnya

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Moeldoko : Cukup, Akhiri Wacana Jokowi 3 Periode

Kamis, 7 April 2022 | 14:38 WIB
X