Incar Pemilih Milenial di Pemilu 2024, Gerindra Sumbar Bikin Edukasi Politik Lewat Media Sosial

- Rabu, 22 Desember 2021 | 18:18 WIB
Peluncuran medsos dan website Gerindra Sumbar (HALUAN PADANG | Tio Furqan)
Peluncuran medsos dan website Gerindra Sumbar (HALUAN PADANG | Tio Furqan)

HALUAN PADANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) meluncurkan beberapa akun media sosial hingga website resminya.

Hal ini sebagai langkah dalam menghadapi Pemilu 2024 untuk meraih suara para pemilih pemula atau generasi millenial.

"Memang kami DPD Gerindra Sumbar berkomitmen yaitu salah satunya program kami persiapkan untuk pemilu 2024, kami fokus untuk meningkatkan bahwa pemilih pemula adalah target sasaran kami," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Bradity Moulevey, Rabu (22/12).

Menurut Bradity, hampir semua orang memiliki gadget yang canggih, begitupun para generasi muda.

Maka itu, melalui media sosial Gerindra Sumbar akan berupaya meraih suara pemilih pemula untuk berprestasi dalam Pemilu 2024.

"Jadi salah satunya kami menyiapkan melalui medsos seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan lainya. Hampir setiap orang memiliki handphone, baik mencari informasi itu mereka melalui handphone," jelasnya.

"Kami harapkan tidak hanya pemilih yang sudah ada sekarang, 2024 kami meningkatkan pemilih pemula bisa menjadi memilih Gerindra," sambung Bradity.

Gerindra Sumbar akan menampilkan konten-konten menarik dan menggambarkan bahwa politik itu indah. Sehingga para generasi millenial tak termasuk atau memilih golput.

"Bahwa politik tidak selalu hanya masalah menang dan kalah, tapi bagaimana kami merangkul atau mendidik generasi muda bagaimana berpolitik baik dan berpolitik indah. Sehingga mereka berpartisipasi dalam pemilu 2024," tuturnya.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Terkini

Moeldoko : Cukup, Akhiri Wacana Jokowi 3 Periode

Kamis, 7 April 2022 | 14:38 WIB
X