Dilantik Sebagai Ketua KNPI, Teddy Deska Siap Ciptakan Pemuda Dharmasraya yang Berkompeten

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 11:41 WIB
Ketua KNPI Sumbar menyerahkan bendera KNPI kepada Ketua KNPI Dharmasraya Terpilih, Teddy Deska Putra
Ketua KNPI Sumbar menyerahkan bendera KNPI kepada Ketua KNPI Dharmasraya Terpilih, Teddy Deska Putra

HALUANPADANG.COM – Pengusaha muda Dharmasraya, Teddy Deska Putra, dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dharmasraya.

Pelantikan langsung dipimpin Ketua KNPI Sumbar, Fadly Amran di Auditorium Dharmasraya, Selasa (5/10/2021) pagi, dan dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska dan Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto .

“Sosok Teddy Deska Putra sebagai Ketua KNPI Dharmasraya yang baru diharapkan mampu membawa perubahan, sekaligus angin segar bagi kemajuan pemuda ke depannya. Bung Teddy menjadi tulang punggung dalam mencetak generasi hebat Dharmasraya nanti,” terang Fadly Amran dalam pelantikan.

Teddy yang sebelumnya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV KNPI Dharmasraya siap mengemban amanah.

Dari awal niatnya menakhodai KNPI memang untuk menjadikan pemuda Dharmasraya yang sehat, berkompeten dan madani.

“Sudah saatnya pemuda menjadi ujung tombak pembangunan, menjadi pioneer dalam setiap perubahan. Pemuda Dharmasraya ke depan harus menjadi pemuda yang punya daya saing, berkompeten dan tentu saja berakhlak,” ucap Teddy.

Teddy menegaskan, dalam langkahnya, pemuda harus memiliki keseimbangan, baik secara intelektual, atau secara akhlak dan moral.

“Pemuda madani yang peduli, demikian seharusnya. Pemuda yang punya intelektualitas, religius dan tentu saja jujur dalam setiap langkah kemajuan yang dilakukan,” sebutnya.

Tokoh muda ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia mengajak seluruh pengurus KNPI Dharmasraya untuk saling bahu membahu dalam mengejar kemajuan.

“Kita disatukan dalam wadah kepemudaan dengan tujuan untuk maju bersama, bergerak bersama dalam menggapai harapan. Untuk itu, semuanya mesti berada di jalur yang sama, dalam barisan yang sama. Jangan terpecah. Kita seayun selangkah,” imbau Teddy.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Jokowi Ingatkan Polri: Jangan Dikit-dikit Tangkap

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:51 WIB

Sah! Nanda Satria Terpilih Jadi Ketua KNPI Sumbar

Senin, 8 November 2021 | 20:12 WIB
X