Liverpool vs Chelsea, Duel Panas Dua Tim Yang Sedang Onfire

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:58 WIB
Liverpool vs Chelsea. (en.as.com)
Liverpool vs Chelsea. (en.as.com)

HALUAN - Laga bigmatch akan tersaji pada pekan ketika Liga Inggris pada sabtu (28/8) ini yang mempertemukan Juara Liga Inggris 2019/2020 yaitu Liverpool dan Chelsea yang baru saja meraih juara Liga Champions.

Dari dua pertemuan terakhir kedua tim sedang berada dalam tren positif. Baik Liverpool maupun Chelsea mencatatkan kemenangan dalam dua laga awal.

Liverpool sendiri menang 3-0 di kandang Norwich City dan menang 2-0 di Anfield kala menjamu Burnley minggu lalu.

Sedangkan Chelsea di laga perdana menggilas Crystal Palace dengan skor 3-0 dan menang meyakinkan 2-0 melawan Arsenal dalam Derby London minggu lalu.

Baca Juga: Liverpool vs Chelsea, Duel Taktik Dua Pelatih Cerdas Asal Jerman

Melihat kondisi tim saat ini, diprediksi pertandingan akan berlangsung ketat. Liverpool sendiri saat ini dalam kondisi full team. Semua pemain yang sebelumnya cedera kini telah pulih dan kembali pada performa mereka.

Seperti diketahui musim lalu, Liverpool kesulitan bersaing dalam perburuan juara Liga Inggris lantaran badai cedera yang melanda tim berjuluk The Reds tersebut.

Salah satu pemain vital yang sempat cedera panjang Virgil Van Dijk bahkan telah bermain dalam waktu penuh pada dua laga awal. Bahkan duetnya bersama Joel Matip di belakang belum kebobolan.

Sementara itu Chelsea juga berada dalam keadaan optimis. Selain berhasil menjadi juara Liga Champions saat ini Chelsea juga menambah satu orang penyerang yaitu Romelu Lukaku.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Taekwondo Sumbangkan Medali Emas Kedua Sumbar

Senin, 4 Oktober 2021 | 19:58 WIB
X