Baru Gabung PSG, Messi Malah Sudah Dirayu David Beckham!

- Senin, 23 Agustus 2021 | 17:13 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi

HALUAN - Bintang anyar PSG, Lionel Messi dikabarkan tengah menggelar pembicaraan dengan David Beckham untuk mengakhiri kariernya bersama Inter Miami di Major League Soccer (MLS). Messi bergabung dengan PSG secara gratis usai dirinya gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena adanya masalah dengan pihak operator La Liga.

Di PSG, Messi kabarnya menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

Di PSG, Messi mendapat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. Artinya, La Pulga bisa berseragam Les Parisiens hingga usianya menginjak 37 tahun.

Setelah itu, Messi belum menentukan masa depannya. Kini seperti dilansir The Mirror, Beckham selaku pemilik Inter Miami tengah berusaha meyakinkan Messi agar mau melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Beckham berharap Messi akan memilih Inter Miami sebagai klub tempatnya mengakhiri karier sepak bola profesional yang sudah ia mulai sejak berusia 17 tahun.

Bagi Messi, Miami bukanlah wilayah yang asing karena ia kerap mengajak keluarganya untuk berlibur di ibu kota negara bagian Florida tersebut, termasuk pada liburan musim panas kemarin.

Tak hanya itu, Messi juga baru saja membeli sebuah properti di Miami. Karena itu, peluang pemain asal Argentina itu untuk mengakhiri karier di sana tentu sangat besar.

Editor: Bhenz Maharajo

Sumber: Mirror

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
X