Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

- Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
Greysia Polii (Ist)
Greysia Polii (Ist)

HALUAN PADANG - Setelah kurang lebih 19 tahun berkarir, pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii memutuskan untuk gantung raket.

Greysia secara resmi akan mengumumkan dirinya pensiun dari dunia atlet pada final Indonesia Masters 2022.

Pengumuman Greysia Polii pensiun dari bulu tangkis dikemas dalam acara perpisahan khusus sebelum berlangsungnya final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta pada 12 Juni mendatang.

Baca Juga: Kapolda Sumbar Gelar Sertijab Kapolresta Padang

Acara itu bertajuk "Greysia Polii: Testimonial Day" yang digelar pada hari Minggu, 12 Juni 2022, pukul 09.00 WIB.

Di sana, atlet berusia 34 tahun itu akan tampil terakhir kalinya sebagai pebulu tangkis pada pertandingan eksibisi yang secara khusus digelar oleh panitia Indonesia Masters.

Menurut Greysia, acara perpisahan itu digelar oleh PBSI dan sponsor sebagai bentuk apresiasi untuk atletnya yang berprestasi.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Bikin Kejutan di Turnamen Teulon 2022, Kalahkan Ghana 1-0

"Saya rasa ini adalah apresiasi dari PBSI dan sponsor bagi atletnya yang berprestasi, tidak ada kata yang bisa saya ucapkan selain bersyukur," kata peraih medali emas Olimiade Tokyo 2020 itu dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 3 Juni 2022, dikutip dari indozone.id.

Greysia diketahui mengukir sejarah sebagai atlet bulu tangkis Indonesia ganda putri pertama yang menyumbang medali emas Olimpiade bersama pasangannya, Apriyani Rahayu.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
X