Lawan Malaysia Minggu Sore, Shin Tae-yong: Indonesia Pasti Menang

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:26 WIB
Shin Tae-yong (@pssi)
Shin Tae-yong (@pssi)


HALUANPADANG.COM - Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia dengan yakin menyebut Indonesia dapat mengalahkan Malaysia, dan pulang dengan medali perunggu sepak bola SEA Games 2021.


Untuk perebutan medali perunggu, duel Indonesia vs Malaysia dijadwalkan bakal dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Minggu (22/5/2022) sore WIB.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Sabtu (21/5/2022) malam WIB.

 

Menurut Shin Tae-yong, skuad Garuda Muda memang lelah setelah  duel melawan Thailand, baik secara fisik maupun mental.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal Ke Final SEA Games, Ditekuk Thailand 0-1

Meskipun demikian, pelatih asal Korea Selatan  itu sudah memastikan bahwa Egy Maulana Vikri dan kolega sudah siap menyongsong laga kontra Malaysia.

"Para pemain timnas Indonesia sudah berjuang maksimal saat menghadapi Thailand. Namun, hasilnya tidak sesuai dengan harapan kami," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Akibat  mengalami kekelahan dari Thailnad, kata  dia, para pemain timnas U-23 Indonesia tentu lelah secara mental ataupun fisik.

Baca Juga: Link Live Streaming, Semifnal Timnas Indonesia Vs Thailand pada Kamis 19 Mei 2022

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
X