Lumat Malaysia 3-0, Timnas Indonesia Berpeluang Boyong Emas SEA Games 2021

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:26 WIB
Indonesia tekuk Malaysia 3-0. (twitter.com/timnasfutsalIDN)
Indonesia tekuk Malaysia 3-0. (twitter.com/timnasfutsalIDN)


HALUANPADANG.COM -Timnas Indonesia suskes menggebuk Malaysia dengan kemenangan telak 3-0, Senin Senin (16/5/2022). Hasil ini membuka peluang Indonesia merebut gelar juara sekaligus medali emas pada cabang olahraga (cabor) futsal SEA Games 2021.

Tiga gol tim Merah Putih ke gawang Malaysia tersebut, masing-masing dipersembahkan satu gol oleh Syauqi Saud di babak pertama, dan dua gol yang diborong Firman Ardiansyah di babak ke dua.

Dikutip dari  witter.com/timnasfutsalIDN, kemenangan gemilang tersebut membuat Timnas Futsal Indonesia memimpin klasemen dengan 7 poin dari 3 laga, sementara mengungguli Vietnam, yang mengoleksi 4 poin dari 2 laga dan baru akan bermain pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Hebat! Timnas Indonesia Bantai Filipina 4-0 di SEA Games

Kemenangan penting atas Malaysia membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara cabor Futsal SEA Games 2021.

Prestasi itu diraih disebabkan dari tiga pertandingan, Timnas Futsal Indonesia behasil  mengoleksi tujuh poin dan selisih gol sembilan.

Karena cabor futsal menggunakan format setengah kompetisi, maka tinggal selangkah lagi Timnas Futsal Indonesia akan merebut gelar juara  dan medali emas SEA Games 2021.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dibantai Vietnam, Shin Tae-yong Salahkan Wasit

Peluang tersebut  bakal menjadi kenyataan,  jika saja  Timnas  Indonesia  berjaya memenangkan  satu pertandingan lagi, yaitu melawan  Thailand pada Rabu, 18 Mei 2022. (*)

 

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
X