Tongkat Melayang ke Luis Diaz, Fans Benfica Nodai Liga Champions

- Rabu, 6 April 2022 | 21:28 WIB
Liverpool rayakan kememangan atas Benfica.(@liverppol-fc)
Liverpool rayakan kememangan atas Benfica.(@liverppol-fc)


Haluanpadang.com - Liverpool sukses melibas Benfica dengan skor 3-1 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022, di di Estadio da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Liverpool, tim asal Inggris itu menunutup babak pertama dengan menorehkan dua gol. Masing-masing lewat Ibrahima Konate dan Sadio Mane.

Tak ingin malu muka di hadapan publik sendiri, tuan rumah Benfica kemudian dapat memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua lewat gol yang diciptakan Darwin Nunez.

Baca Juga: Perempatfinal Liga Champions, Liverpool Libas Benfica 3-1

Berpacu dengan waktu, jual-beli gempuran kembali terjadi di penghujung babak kedua. Adalah Luis Diaz yang mengukir sejarah. Gol pemain Timnas Kolumbia ini menutupan kemenangan 3-1 bagi Liverpool.

Namun malapetaka itu terjadi ketika Luis Diaz melakukan selebrasi merayakan golnya di hadapan fans Benfica. Sebuah benda diduga tongkat, melayang ke punggung mantan pemain FC Porto yang juga lawan berat Benfica selama ini.

Insiden memalukan itu mendapat segera mengundang reaksi keras dari sejumlah pihak termasuk Micah Richards.

Mantan pemain Man City itu mengatakan kalau aksi tersebut sangat tidak pantas dilakukan.

“Itu perilaku yang menjijikkan. Saya tahu dia telah bermain untuk Porto dan itu adalah rival mereka, tetapi para penggemar lebih baik dari itu,” kata Richards, dikutip dari Daily Mail, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga: KKP Perbarui Data Estimasi Potensi Ikan, Totalnya 12,01 Juta Ton per Tahun

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
X