Diluncurkan Mei, Maskot dan Logo Porprov Kepri Perpaduan Tradisional Modern

- Senin, 4 April 2022 | 20:49 WIB
Rapat PB Porprov Kepri V 2022 .
Rapat PB Porprov Kepri V 2022 .

 

Haluanpadang.com - Dengan memadukan konsep tradisional modern, maskot dan logo Porprov 2022 Kepulauan Riau (Kepri)  bakal di luncurkan pada Mei mendatang.

Peluncuran  tersebut, sekaligus menyambut perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri di Pulau Bintan pada November 2022.

Baca Juga: Berikut Negara dengan Waktu Puasa Terlama dan Tercepat di Dunia

Menurut Koordinator tim kreatif Launching maskot dan logo Porprov Kepri V Bintan, Suhardi , setelah mendengar masukan dan pemaparan teknis terkait desain logo, maskot, tema serta jargon Porprov ini dari Plt Bupati Bintan, tim kreatif langsung melakukan berbagai persiapan.

"Salah satu pembuatan film dokumenter," tutur Suhardi.

Secara teknis, lanjutnya, pembuatan film pendek, objeknya adalah atlet berprestasi di Bintan. Sedangkan keseluruhan view yang digunakan dalam pertunjukkan nanti adalah objek wisata di Pulau Bintan.

"Konsep kita memang tradisional modern, bahkan model utama yang melakukan pertunjukkan pun, atlet yang kita ambil dari atlet khas tradisional. Semoga dilancarkan. Saatnya anak-anak Bintan bangkit dan berkarya," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Bintan, Dedi Sutanto, mengatakan, pihaknya telah menunjuk tim kreatif untuk perhelatan launching maskot dan logo Porprov tersebut.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB

Terpopuler

X