Messi Bintangnya! Argentina Hancurkan Venezuela 3-0

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:46 WIB
Rakayan gol. (Fb-leomessi)
Rakayan gol. (Fb-leomessi)

Haluanpadang.com -Timnas Argentina menghancurkan tamunya, Venezuela 3-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Sabtu (26/3/2022) pagi WIB.

Kemenangan besar itu mengukuhkan kelolosan Argentina  ke Piala Dunia 2022 di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 38 poin dari 16 laga. Argentina kini hanya terpaut empat poin dari Brasil di puncak klasemen.

Berlaga di Estadio Alberto J. Armando, Buenos Aires, Lionel Messi dan rekan lebih mendominasi jalanya pertandingan. Messi bahkan memungkasi kemenangan Timnas berjulukan La Albiceleste itu pada menit ke-82 sebelum laga usai.

Baca Juga: Serangan Rusia Mulai Menggila, Ratusan Orang Dilaporkan Tewas di Gedung Theater di Ukraina

Gol kemenangan besar Argentina dibuka Nicolas Gonzalez dengan menyambar umpan pendek disodorkan Rodrigo De Paul. Bola pun melesaat ke kawang Venezuela pada menit ke-34. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Angel Di Maria yang masuk di paruh babak ke dua, membuktikan keperkasaannya. Sebuah sontekan keras Di Maria dari umpan De Paul, membuat penjaga gawang Wuilker Farinez terpaksa memungut si kulit bundar dari dalam gawangnya pada menit ke-80.

Pesta gol Argentina ditutup Lionel Messi dua menit kemudian. Tendangan keras Messi ke arah sudut kanan bawah dimenit ke-82, sangat tak terjangkau oleh penjaga gawang Venezuela.
Kemenangan 3-0 Argentina abadi hingga laga usai.

Baca Juga: Bermaafan Sebelum Ramadan, Yakin Ada Dalilnya?

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
X