Miguel Oliveira Dedikasikan Kemenangan MotoGP 2022 untuk Risman, Ini Sosoknya

- Senin, 21 Maret 2022 | 09:22 WIB
Risman dan Oliveira. (Instagram Richman_Taye)
Risman dan Oliveira. (Instagram Richman_Taye)

HALUANPADANG - Sosok Risman sontak jadi sorotan usia MotoGP Mandalika 2022. Pasalnya, Pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira, mempersembahkan khusus kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022 kepada Risman yang disebutnya sebagai staf hotel.

Ya, Oliveira dalam wawancara usai balapan, mempersembahkan kemenangan untuk pihak-pihak penting yang mendukungnya. Salah satunya adalah putrinya yang sebelumnya telah dijanjikan trofi.

Uniknya, satu nama lagi yang dia sebutkan adalah Risman. Diketahui, Risman adalah staf hotel di tempat Oliveira menginap selama di Lombok.

Baca Juga: Tak Tergoyahkan, Enea Bastianini Kuasai Takhta Klesemen MotoGP

Akun Instagram Risman pun akhirnya terungkap. Dia memiliki akun Instagram bernama @richman_taye. Sebuah unggahan pun mencolok perhatian di Instagram Risman.

Di sana, Risman terlihat akrab dengan Miguel Oliveira. Dalam postingan terakhirnya, dia yang memakai jas hujan senyum semringah ke arah kamera. Di belakangnya, ada Oliveira dengan membawa payung turut tersenyum lebar ke arah kamera.

“Candidate champion 2022 (kandidat juara 2022),” tulis caption di postingan tersebut.

Tak sampai di sana, Risman ternyata juga mendapat akses ke area belakang paddock para pembalap. Terlihat di postingan sebelumnya, dia berhasil foto dengan Chief Suporting officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta.

Sejauh informasi yang didapat, dia adalah staf dari Hotel Sima, salah satu penginapan yang ada di area Mandalika. (*)

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Greysia Polii Putuskan Gantung Raket

Jumat, 3 Juni 2022 | 17:41 WIB
X