Agung Hariyona, Sosok Pengusaha Muda Nan Brilian Ini Ramaikan Pemilihan Caketum HIPMI Kota Padang

- Kamis, 27 Januari 2022 | 15:43 WIB
Agung Hariyona
Agung Hariyona

Haluan Padang - Panitia pemilihan Calon Ketua Umum (Caketum) HIPMI Kota Padang telah membuka pendaftaran sejak tanggal 24 Januari 2022 dan akan ditutup tanggal 28 Januari 2022. Satu persatu pengusaha muda di Kota Bengkuang ini mulai mendaftarkan diri. Salah Satunya, Agung Hariyona, pengusaha muda yang bergerak di bidang properti.

Majunya Agung dalam bursa Caketum ini, bukan asal maju saja. Ia yang sudah halang merintang di usaha perumahan, pusat perbelanjaan, hotel dan kontraktor ini bakal memberikan nuansa beda di dunia usaha ekonomi kreatif di Kota Padang.

"Saya tidak ingin membuang kesempatan untuk bisa berbuat banyak pada pelaku usaha kreatif di Kota Padang. Melalui pemilihan Calon Ketua HIPMI Kota Padang ini, saya bisa mendedikasikan diri sekaligus memberikan banyak terobosan untuk kemajuan usaha para pelaku usaha dari berbagai kalangan," ucap Agung kepada Haluanpadang.com, Kamis (27/1/2022).

Agung yang memiliki karir sebagai Wakil Ketua REI Sumbar dan Pengurus Kadin Padang ini sudah kenyang dengan pengalaman berorganisasi. Dengan menerapkan metode kedisiplinan dan profesionalan dalam mengatur managemen organisasi, Ia cukup terujui untuk bisa memimpin organisasi seperti HIPMI Padang.

Diketahui, Musyawarah Cabang HIPMI Padang akan digelar pada tanggal 24 Februari 2022 nanti. Para pengusaha muda terbaik di Kota Padang akan bertarung untuk menjadi Ketua Umum HIPMI Kota Padang periode 2022-2025 yang akan menggantikan Ketum HIPMI Kota Padang periode 2019-2022, Muhammad Rosas. (*)

Editor: Hajravif Angga

Tags

Terkini

Sutradara Ungkap, Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2

Kamis, 11 November 2021 | 10:47 WIB

Terpopuler

X