Menarik Diikuti, AyoBelajar Lagi Buka Kelas Khusus Pemrograman Backend dan Frontend

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:06 WIB


Haluan Padang - Hari ini, Senin (17/1/2022) AyoBelajar tengah menggelar TalentPedia Hybrid Bootcamp Bacth 1 dengan membuka kelas khusus pemrograman Backend dan Fronted.

 Hal tersebut disampaikan Ade Surya Iskandar, CEO AyoBelajar, lembaga yang menyelenggarakan TalentPedia Hybrid Bootcamp.

 AyoBelajar merupakan platform yang berfokus pada talent management, talent development dan talent sourcing dengan value meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama Sumatera Barat dan Indonesia untuk dapat bersaing di era industri Otomasi dan digital.

 “Program TalentPedia batch #1 sudah berlangsung mulai 17 Januri 2022 dengan pendaftaran yang sudah kita mulai sejak Desember 2021,” terang Ade pada Haluan Padang.

 Menurutnya, TalentPedia batch #1 dapat berjalan dengan baik berkat dukungan berbagai sponsor dan komunitas.

 “Pada program batch 1 ini kita membuka kelas khusus untuk pemrograman Backend dan Frontend. Peserta kita berasal dari beragam background pendidikan mulai dari SMK sampai Mahasiswa baik yang sudah lulus ataupun sedang tahap akhir perkuliahan,” jelasnya.

 Ade menambahkan, peserta ditargetkan dapat lulus dari program tersebut dan bekerja langsung di perusahaan mitra yang bekerjasama AyoBelajar.

 “Program yang kita jalankan, tidak memungut biaya kepada peserta karena bagi kami mengedepankan value kesetaraan pendidikan dan kebebasan pengetahuan,” imbuhnya.

 Setelah melanjutkan program batch 1, selanjutnya TalentPedia akan kembali melanjutkan program batch 2 dengan pembukaan kelas yang lebih beragam seperti sektor Digital Marketing, AR/VR dan IoT

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sutradara Ungkap, Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2

Kamis, 11 November 2021 | 10:47 WIB

Terpopuler

X