Sutradara Ungkap, Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2

- Kamis, 11 November 2021 | 10:47 WIB
Sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bakal menggarap Squid Game season 2 (Instagram/ squidgameseries)
Sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bakal menggarap Squid Game season 2 (Instagram/ squidgameseries)

 

HALUANPADANG.COM – Usai meraih kesuksesan pada musim pertamanya, Serial Korea Selatan, Squid Game, akan segera berlanjut ke season 2.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sutradara dan penulis Squid Game, Hwang Dong Hyuk, saat melakukan promosi di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi aku hampir merasa kamu tidak memberi kami pilihan!" ujarnya.

Hwang Dong Hyuk mengtakan, ide untuk cerita Squid Game season 2 sudah anak di kepalanya. Akan tetapi ia enggan mengungkapkanlebih lanjut. Menurutnya, masih  terlalu dini untuk membicarakan kapan dan bagaimana Squid Game season 2 akan tayang.

Namun pada season kedua ini, Seong Gi Hoon akan kembali dan disebut akan melakukan sesuatu untuk membalaskan kejahatan para kru Squid Game.

"Aku bisa menjanjikannya. Karakter utama, Gi Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae), akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia," ungkapnya

Serial Squid Game menjadi tayangan yang paling digemari di Netflix belakangan ini. Bahkan pada bulan Oktober 2021, Netflix mengungkapkan, serial tersebut telah ditonton sebanyak 111 juta pelanggan di seluruh dunia.

Selain itu, Squid Game berada di peringkat No. 1 di kategori 10 serial teratas Netflix, dari acara terpopuler selama berminggu-minggu. Berdasarkan data Variety, film tersebut telah ditonton lebih dari 3 miliar orang dan dilaporkan akan menghasilkan Netflix senilai hampir Rp12,8 miliar.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

Sutradara Ungkap, Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2

Kamis, 11 November 2021 | 10:47 WIB
X