Ramai Isu Squid Game Akan Berlanjut ke Season 2, Petinggi Netflix Buka Suara

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:59 WIB

 

HALUANPADANG.COM – Drama Squid Game tengah naik daun sebab alur ceritanya yang unik dan menegangkan.

Drama ini mengisahkan sebuah permainan yang dapat memakan korban. Popularitasnya membuat drama ini begitu dinantikan garapan untuk season 2.

Namun, dikutip dari CNN Indonesia, Global TV Chief Netflix Bela Bajaria menjelaskan penggarapan musim kedua Squid Game bergantung pada jadwal kegiatan sutradara Hwang Dong-hyuk. Saat ini Dong-hyuk sedang sibuk menggarap film lain.

"Dia sedang mengerjakan film lain dan hal-hal lain. Kami mencoba mencari struktur yang tepat baginya," kata Bajaria dalam wawancara dengan Vulture pada Jumat (30/9) lalu.

Meski demikian, Bajaria tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai peluang penggarapan musim kedua Squid Game. Netflix juga belum secara resmi mengumumkan bahwa serial itu akan berlanjut.

Baca Juga: Tak Hanya Ramai di Indonesia, Squid Game Trending 1 di 83 Negara, Apa yang Membuatnya Begitu Populer?

Sebelumnya, Dong-hyuk mengatakan butuh waktu yang lama dan menegangkan dalam menyiapkan Squid Game. Sehingga, untuk saat ini ia belum berniat mengerjakan kelanjutan kisah dari serial thriller tersebut.

Ia sendiri mengaku menghabiskan setengah botol soju agar ide kreatif mengalir saat tahap awal membuat Squid Game. Dong-hyuk mengaku tidak bisa melakukan kegiatan itu lagi sehingga belum berencana membuat musim kedua Squid Game.

"Menurut saya, menulis (Squid Game) lebih sulit dibandingkan menyiapkan (cerita) pada biasanya, karena ini serial, bukan film," tuturnya seperti dilansir Variety beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Terkini

Sutradara Ungkap, Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2

Kamis, 11 November 2021 | 10:47 WIB
X