Bejat! Bersama Pacarnya, Mama Muda Ini Paksa Anak-anak Nonton Mereka Gituan lalu Memerkosanya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:04 WIB
Tiffany Eccles dan John Mills, pasangan kekasih di Inggris yang memaksa anak-anak perempuan menonton mereka berhubungan intim lalu memerkosanya.  (Foto/Tiffany Eccles/Cavendish Press (Manchester) Ltd)
Tiffany Eccles dan John Mills, pasangan kekasih di Inggris yang memaksa anak-anak perempuan menonton mereka berhubungan intim lalu memerkosanya. (Foto/Tiffany Eccles/Cavendish Press (Manchester) Ltd)

 

HALUAN PADANG - Aksi bejat dilakukan oleh seorang Ibu muda dan pacarnya di Inggris. Keduanya memaksa anak-anak perempuan seusia delapan tahun untuk menonton mereka berhubungan seks.

Kemudian, pasangan tersebut memerkosa mereka. Tiffany Eccles (27) dan John Mills (38) telah dijatuhi hukuman total lebih dari 26 tahun karena kebejatan mereka.

Kerabat anak-anak yang jadi korban bertepuk tangan di galeri publik pengadilan hari Selasa lalu dan menyebut pasangan itu "bajingan kotor" sebelum berteriak "Saya harap Anda membusuk". Eccles dan Mills ditangkap November lalu setelah putri salah satu teman mereka memberi tahu Ibunya tentang cobaan beratnya. Korban mengatakan bahwa dia telah dilecehkan oleh pasangan itu selama periode empat tahun ketika dia baru berusia delapan tahun.

Baca Juga: Gugat Richard Lee, Razman Arif Nasution Minta Ganti Rugi Rp20 M

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa korban pertama menjadi sasaran setelah Mills berteman dengan Ayahnya. Korban lain yang Ibunya tidak curiga tidak tahu apa-apa tentang cobaan beratnya muncul setelah dia mengetahui penangkapan pasangan tersebut.

Korban kemudian memberi tahu seorang guru di sekolah. Pria dan Adik Kandungnya Miliki 4 Anak Ternyata cobaan mereka hanya berakhir ketika pembatasan terkait pandemi COVID-19 mencegah mereka untuk bertemu dengan pasangan jahat tersebut. Mills, tukang kebun asal Bury, Greater Manchester, diketahui telah memerkosa korban pertamanya setidaknya lima kali dan memaksa korban menonton dirinya berhubungan intim dengan Eccles. (*)

 

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X