Terekam CCTV, Begini Detik-detik Pegawai Dishub Makassar Ditembak OTK

- Senin, 4 April 2022 | 12:51 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

HALUANPADANG - Sebuah rekaman pengawas CCTV yang berada di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, merekam detik-detik penembakan orang tak dikenal (OTK) terhadap pegawai Dinas Perhubungan Makassar, Najamuddin Sewang (40) pada Minggu (3/4).

Pegawai Dishub Makassar saat itu tengah mengendarai sepeda motor tiba-tiba terjatuh dari kendaraannya.Warga yang berada di sekitar lokasi mengira korban mengalami kecelakaan tunggal hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Dugaan pegawai Dishub Makassar ditembak baru diketahui oleh pihak keluarga setelah mendapati lubang seperti luka tembak peluru di bagian punggung jenazah saat diperiksa di rumah duka.

Baca Juga: Buntut Pemecatan Terawan, Politikus Gerindra Minta IDI Dibubarkan Saja

Meski sempat dibawa ke rumah sakit namun pihak dokter hanya memeriksa di bagian luar dan memastikan korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kakak korban, Juni Sewang menuturkan bahwa pihak keluarga merasakan ada kejanggalan setelah mendapati luka lubang di punggung adiknya.

"Lukanya tidak seperti luka orang yang mengalami kecelakaan lalu lintas tapi seperti orang yang menjadi korban pembunuhan," kata Juni, Senin (4/4).

Jenazah lantas menjalani pemeriksaan oleh Tim Forensik Polda Sulsel untuk mengungkap luka yang dialami korban hingga meninggal dunia.

"Harapan keluarga ya semoga pihak kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap pelakunya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X