Lagi! 3 Remaja di Padang Terlibat Pembacokan, Kondisi Korban Mengenaskan

- Jumat, 28 Januari 2022 | 07:22 WIB
Tiga remaja asal Kota Padang yang melakukan pembacokan di Fly Over Simpang BIM saat diamankan polisi di Mapolsek Batang Anai. (foto. humas Polres Padang Pariaman/haluan padang)
Tiga remaja asal Kota Padang yang melakukan pembacokan di Fly Over Simpang BIM saat diamankan polisi di Mapolsek Batang Anai. (foto. humas Polres Padang Pariaman/haluan padang)

HALUAN PADANG - Kasus pembacokan kembali terjadi di Sumatera Barat dan melibatkan 3 orang remaja asal Kota Padang.

Pembacokan tersebut diketahui terjadi pada Rabu, 26 Januari 2022 malam sekitar pukul 20.00 WIB di kawasan Fly Over menuju Bandara Internasional Minangkabau.

Berdasarkan informasi dari Polres Padang Pariaman, pelaku diketahui sebanyak 3 orang dan semua berusia remaja.

Baca Juga: Panjat Atap, Seorang Warga Binaan Lapas Muaro Padang Coba Kabur

Ketiga pelaku berhasil diamankan oleh Satreskrim Padang Pariaman di tiga lokasi berbeda pada Kamis, 27 Januari 2022. Pelaku pertama RP (17) diamankan di kediamannya.

"Pelaku pertama yang kami tangkap berinisial RP. Pelaku ditangkap di rumahnya di Komplek Cendana, Koto Tangah, Kota Padang," terang Kasat Reskrim Padang Pariaman, AKP Agustinus Pigai.

Pelaku kedua HGA (16) kemudian diamankan oleh Kepolisian tak jauh dari kediaman RP. Dan berselang beberapa waktu pelaku ketiga RA (16) juga berhasil diamankan.

Baca Juga: Dalam Kondisi Sakit, Dorce Gamalama Dikabarkan Jual Rumah Gadang

"Tim gabungan langsung mengamankan 3 orang pelaku dan barang bukti ke Mapolsek Batang Anai guna proses hukum lebih lanjut," imbuh Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X