Kronologis Pembunuhan Maut di Sungai Salak, Pelaku dan Korban Gunakan Senjata Badik

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:27 WIB

HALUAN PADANG - Seorang pemuda berinsial JS (21) terlibat cekcok dengan rekannya dan berakhir dengan pembunuhan di Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Pasalnya, pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik untuk menikam rekannya yang bernama Lukman (26) di bagian dadanya dan mengalami luka robek di beberapa bagian serta di bagian betis kaki sebelah kiri.

Diketahui, insiden itu terjadi di Jalan Bandara, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, pada hari Rabu 26 Januari 2022 sore.

Kejadian ini pun telah dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Amru Abdullah melalui Paur Humas Polres Inhil, Ipda Esra.

Baca Juga: Polri Sita Aset BLBI Senilai Rp 5.9 Triliun Untuk Dikembalikan Ke Negara

"Benar, kejadian awal karena terlibat adu mulut," kata Esra dikutip dari haluanriau.com, Kamis 27 Januari 2022.

Kemudian, Esra menjelaskan, adapun kronologis kejadiannya saat korban, dan teman-temannya sedang nongkrong di Jalan Bandara. Kemudian pelaku berinisial JS (21) datang menggunakan sebuah sepeda motor. Tidak lama kemudian, antara pelaku dengan korban terjadi cekcok mulut.

Saat cekcok itulah, pelaku diketahui sedang memegang sebuah senjata tajam berjenis badik.

"Awalnya pelaku menggoreskan pisau badik tersebut ke telapak tangannya sendiri dan mengatakan bahwa dia kebal, namun ternyata telapak tangan pelaku terluka dan berdarah," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X