Tak Hanya Satu, Tapi Tiga Samurai Bersarang Ke Tubuh Pelajar Yang Tewas Dalam Tawuran Di Padang

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:26 WIB
Tim klewang Satreskrim Polresta Padang kembali menangkap pelaku tawuran yang tewaskan seorang pelajar SMP beberapa waktu silam (foto : Satreskrim Polresta Padang/Haluan Padang)
Tim klewang Satreskrim Polresta Padang kembali menangkap pelaku tawuran yang tewaskan seorang pelajar SMP beberapa waktu silam (foto : Satreskrim Polresta Padang/Haluan Padang)

Haluan Padang - Satu per satu fakta tawuran di jalan Djuanda pada Minggu (9/1/2022) yang menewaskan seorang pelajar SMP berinisial E (17), warga purus, Kecamatan Padang Barat mulai terungkap.

Setelah korban tewas akibat luka bacok di leher, pundak dan punggung, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Alhasil, seorang pelaku berhasil diamankan pada Selasa (11/1/2022) dan empat pelaku diamankan pada Senin (17/1/2022) malam. Masing-masing pelaku berinisial A (22), H (18), GS (22), DFM (15) dan GAR (16).

Baca Juga: Ngeri, Terungkap Pelajar SMP yang Tewas Saat Tawuran di Padang Dibacok Secara Brutal

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan saat ini pihaknya sudah mengamankan lima orang pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar SMP di Kota Padang.

"Kelima pelaku sudah diamankan di Mapolresta Padang untuk proses lebih lanjut," kata Rico kepada Haluan Padang, Selasa (18/1/2022).

Disebutkannya, dari hasil pemeriksaan terhadap lima pelaku tersebut diketahui korban diserang dengan cara membabi buta setelah terjatuh.

Baca Juga: [UPDATE] Tawuran Yang Tewaskan Pelajar SMP di Padang, Polisi Kembali Tangkap 4 Pelaku

Korban terjatuh setelah dibacok menggunakan samurai oleh salah seorang pelaku dan kemudian diikuti oleh pelaku lain. Diketahui dari lima orang pelaku, terdapat tiga buah samurai untuk membacok korban.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X