Ngeri, Terungkap Pelajar SMP yang Tewas Saat Tawuran di Padang Dibacok Secara Brutal

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:11 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Haluan Padang -Setelah tertangkapnya lima pelaku tawuran yang tewaskan seorang pelajar SMP inisial E (17), warga purus, Kecamatan Padang Barat, satu per satu fakta kronologis tawuran mulai terungkap.

Ke lima pelaku masing-masing berinisial A (22) yang sebelumnya telah diringkus pada Selasa (11/1/2022). Kemudian H (18), GS (22), DFM (15) dan GAR (16) yang diringkus polisi pada Senin (17/1/2022) malam

Baca Juga: [UPDATE] Tawuran Yang Tewaskan Pelajar SMP di Padang, Polisi Kembali Tangkap 4 Pelaku

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan hingga saat ini pihaknya telah mengamankan lima orang pelaku tawuran di jalan Djuanda Kota Padang, Minggu (9/1/2022) silam yang menewaskan seorang pelajar SMP.

"Kelima pelaku sudah kami amankan di Mapolresta Padang untuk proses lebih lanjut," sebut Rico kepada Haluan Padang, Selasa (18/1/2022).

Disebutkan Rico dari hasil pemeriksaan sementara semua pelaku terlibat penganiayaan yanng mengakibatkan korban menderita luka yang cukup serius dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis.

Sebelum tawuran, para pelaku sudah membekali diri dengan 3 buah samurai dan berkumpul di simpang pasar Pagi, jalan Djuanda.

Baca Juga: Bukan karena Tawuran, Pelajar di Padang Ternyata Dibunuh dengan Sadis Tanpa Alasan Jelas

Saat korban terlihat, para pelaku langsung menyerang dan melayangkan samurai terlebih dahulu ke arah leher korban.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X