[UPDATE] Tawuran Yang Tewaskan Pelajar SMP di Padang, Polisi Kembali Tangkap 4 Pelaku

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:45 WIB
Tim klewang Satreskrim Polresta Padang kembali menangkap pelaku tawuran yang tewaskan seorang pelajar SMP beberapa waktu silam (foto : Satreskrim Polresta Padang/Haluan Padang)
Tim klewang Satreskrim Polresta Padang kembali menangkap pelaku tawuran yang tewaskan seorang pelajar SMP beberapa waktu silam (foto : Satreskrim Polresta Padang/Haluan Padang)

Haluan Padang - Satreskrim Polresta Padang kembali menangkap pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar berinisial E (17), warga Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang yang terjadi di jalan Djuanda pada Minggu (9/1/2022) silam.

Penangkapan yang berlangsung pada Senin (17/1/2022) malam ini, mengamankan empat orang pelaku. Dengan demikian, total pelaku sudah lima orang orang. Diman sebelumnya, satu pelaku berinisial A (22) sudah diamankan terlebih dahulu pada Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Bukan karena Tawuran, Pelajar di Padang Ternyata Dibunuh dengan Sadis Tanpa Alasan Jelas

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda menyebutkan empat pelaku ini ditangkap berdasarkan hasil pengembangan dari pelaku yang sebelumnya ditangkap.

“Penangkapan empat pelaku ini merupakan hasil pengembang dari pelaku yang telah kita amankan seminggu yang lewat. Mereka diamankan di lokasi berbeda,” kata Rico kepada Haluan Padang Selasa (18/1/2022) pagi.

Ke empat pelaku yang baru diamankan ini berinisial H (18), warga Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji Kota Padang yang diamankan polisi di kawasan Imam Bonjol, Kota Padang.

Baca Juga: Polisi Minta Pelaku Tawuran Maut di Padang Menyerahkan Diri, Identitas Sudah Dikantongi

Kemudian, GS (22), diamankan polisi di kediamannya di kawasan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, dan DFM (15), diamankan polisi di kediamannya di kawasan Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

“Selanjutnya GAR, berisia 16 tahun yang kita amankan di kediamannya di kawasan Anduring, Kecamatan Padang Timur Kota Padang,” tutur Rico.

Untuk pengembangan lebih lanjut, seluruh pelaku sudah diamankan di Mapolresta Padang.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X