Akibat Tiduri Kekasih, Pria Di Sumut Ini Tewas Ditangan Calon Mertua

- Jumat, 14 Januari 2022 | 17:08 WIB
Satreskrim Polres Tanjung Balai berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Ist)
Satreskrim Polres Tanjung Balai berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Ist)

Haluan Padang - Seorang pria berinisial MT (30) ditemukan tewas dianiaya di sebuah bangunan bekas kafe di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, pada Sabtu (8/1/2022) lalu. 

Korban tewas di tangan ayah dari sang pacar yang berinisial TM (55). Saat melancarkan aksinya, pelaku dibantu oleh anak laki-lakinya yang berinisial BCM (26).

Mereka juga dibantu oleh sejumlah orang yang masih sekampung dan bermarga yang sama. Mereka adalah WM (26), A (36), AR(34), RPN (17) dan J (27).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi. Ia menyebut pembunuhan itu terjadi pada hari Sabtu (8/1/2022) sekira pukul 01.00 WIB di Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar.

"Awalnya polisi mendapatkan informasi tentang adanya seorang laki-laki tergeletak di tengah bekas kafe bernama Cafe Hoki Hunter," ujar Triyadi, Jumat (14/1) dikutip dari kumparan.com

Terjadinya peristiwa ini awalnya, korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri, lalu didapati di sekitar wajahnya terdapat beberapa luka lebam. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD dr. T Mansyur Tanjung Balai guna diberi pertolongan medis. 

"Namun setelah ditangani oleh dokter selama 4 jam, korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB," imbuh Triyadi.

Kemudian, polisi melakukan serangkaian penyelidikan dan menangkap salah satu tersangka penganiayaan yang berinisial BCM (26).Selanjutnya, setelah melakukan interogasi, polisi kembali menangkap 6 tersangka lainnya termasuk ayah pacar korban, berinisial TM (55).

Korban Menyetubuhi Anak Gadis Tersangka

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X