Diduga ODGJ, Seorang Mayat Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Di Bangunan Tua

- Kamis, 13 Januari 2022 | 21:40 WIB
ilustrasi
ilustrasi

Haluan Padang - Warga Kelurahan Batang Arau dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Jl. Batang Arau, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Rabu (12/1) lalu.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Padang Selatan, Kompol Purwanto saat dikonfirmasi Haluan Padang, Kamis (13/1).

"Benar, ada penemuan mayat yang diduga mengidap penyakit kejiwaan," ungkapnya.

Purwanto juga mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi mata bernama Bayu Pranata (28) sedang melakukan aktifitas berkerja di gudang.

Lalu, anak-anak yang sedang bermain di sekitar lokasi mengatakan bahwa ada orang meninggal di lantai dua gedung tersebut. Kemudian saksi pun mengecek tempat tersebut dan benar ada sesosok mayat perempuan yang tergeletak dalam keadaan tak bernyawa.

Kemudian, saksi Bayu Pranata melaporkan kejadian yang dilihatnya ke Dani Jurmalis (56) dan saksi Dani langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Selatan.

Kronologi dan penyebab kematian jasad perempuan tanpa identitas tersebut, saat ini belum diketahui. Namun mayat sudah di bawa ke RS.Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kami sudah melakukan oleh TKP, jasad sudah dibawa ke RS.Bhayangkara untuk kemudian di periksa lebih lanjut untuk penyebab kematian," ungkapnya

Untuk saat ini, tambahnya, kami masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput korban ke RS. Bhayangkara. (*)

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X