Sempat Viral Di Medsos, 9 Petarung Bersamurai Di Padang Pariaman Ditangkap Polisi

- Senin, 10 Januari 2022 | 17:22 WIB
Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Saat jumpa pers terkait penyerangan di pasar Ulakan oleh petaeung bersamurai tahun baru 2022 silam. (Ist)
Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Saat jumpa pers terkait penyerangan di pasar Ulakan oleh petaeung bersamurai tahun baru 2022 silam. (Ist)

HALUAN PADANG - Sebanyak 9 orang yang disebut-sebut sebagai petarung samurai yang menyerang anak-anak yang sedang nogkrong di Los Lambuang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis diringkus oleh Opsonal Polres Padang Pariaman, Selasa (4/1) lalu. 

Kasatreskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo, pihaknya saat ini telah mengamankan 9 orang pelaku saat jumpa pers di Kapolres Padang Pariaman, Senin (10/1/2022)

Penangkapan 9 orang pelaku, katanya berawal dari video live salah seorang warga Ulakan fi Facebook yang kemudian viral di media sosial.

Dimana di dalam video tersebut, para pelaku menyerang anak-anak yang sedang nongkrong menggunakan senjata samurai pada Sabtu (1/1) sekira pukul 19.48 WIB.

"Tampak di dalam video tersebut, ada seorang pemuda diserang namun segera lari, kemudian motornya yang menjadi sasaran," imbuhnya, dikutip dari harianhaluan.com

Namun, ulah para pelaku bersamurai, sambung Rolindo, tidak hanya sampai disitu. Ternyata pelaku juga melakukan aksinya di tempat yang berbeda. 

Dari laporan masyarakat, ada dua orang yang kena sabetan samurai di kawasan Sungai Laban, Kecamatan Nan Sebaris, Kabupaten Padang Pariaman

"Di malam yang sama ada laporan dari masyarakat dua orang warga berinisial AWD (17) dan A (35) mengalami luka robek terkena sabetan samurai," tuturnya.

Dasar dari laporan tersebut, Opsnal Polres Padang Pariaman langsung bergerak untuk mencari para pelaku dan mengantongi informasi mengenai keberadaan para pelaku.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X