Begini Kronologis Begal yang Bikin Tangan Tukang Ojek di Kapau Hampir Putus

- Selasa, 30 November 2021 | 15:13 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi Begal

HALUAN PADANG - Seorang laki-laki paruh baya menjadi korban pembegalan di daerah kapau, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, pada Selasa (30/11) sekira pukul 03.43 WIB.

Korban diketahui berinisial HW (48). Aksi pembegalan ini dibenarkan oleh Kapolsek Tilatang Kamang, Iptu Rommy Hendra.

"Betul, ada laporan pencurian dengan kekerasan yang menimpa seorang laki-laki yang berprofesi sebagai tukang ojek di kawasan Pasar Banto," ungkap Rommy, Selasa (30/11) dilansir dari katasumbar.com

Korban lalu membeberkan kronologis kejadian yang menimpa dirinya pada pukul 03.43 dini hari tersebut. Dia menyebut mendapat orderan mengantarkan seorang pria dari Pasar Banto menuju arah Kapau dengan biaya perjalanan 20 ribu rupiah.

Namun, ketika telah sampai di tempat kejadian, korban menunggu pelaku kemudian seketika merampas sepeda motor milik korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Baca Juga: Tukang Ojek di Kapau Jadi Korban Begal Penumpang Sendiri, Tangan Hampir Putus

"Sesampainya di Kapau (TKP-red), korban telah menunggu seorang pria yang tidak dikenalnya tersebut dan tiba-tiba merampas sepeda motor milik korban," terangnya.

Lebih lanjut Rommy mengatakan, pelaku menggunakan senjata tajam untuk melancarkan aksi perampasannya tersebut. Sehingga 3 bagian jari korban terluka berat.

"3 jarinya terluka dalam, setelah beraksi kedua pelaku membawa lari sepeda motor korban yang bermerek Honda Revo berwarna hitam," imbuh Rommy

Setelah kejadian, korban kemudian ditolong oleh pengendara lain yang saat itu sedang melintas dan segera membawanya ke Polsek setempat.

Kemudian anggota polsek membawa korban untuk berobat ke puskesmas dan di rujuk ke rumah sakit mengingat korban mengalami luka yang cukup dalam.

"Untuk saat ini kasus ini masih kita selidiki, terutama untuk CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian perkara," tutupnya.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X