Usai Tikam Selingkuhan Istri, Inilah Pengakuan Pelaku Pembunuhan di Agam

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:18 WIB
ilustrasi tikam
ilustrasi tikam

HALUAN PADANG - Tim kerambit Polres Bukittinggi berhasil meringkus seorang pria yang merupakan pelaku pembunuhan di Agam, pada Sabtu (27/11).

Diketahui peristiwa ini terjadi di  Kampung Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Agam, Sumatera Barat.

Pasalnya pada Jumat (26/11) pukul 23.45 terjadi peristiwa sadis yang menewaskan pria paruh baya berinisial S (50) dengan pelaku berinisial D (52) dan istrinya berinisial E (48).

Baca Juga: Anak Muda 25 Tahun Ditemukan Tewas di Kota Solok, Mayat Sudah Membusuk Saat Dievakuasi

Menurut pengakuan tersangka, aksi kejam yang ia lakukan lantaran tersulut emosi karena mendapati istrinya selingkuh dan bersetubuh dengan korban.

"Perselinguhan terjadi sejak beberapa tahun, saya sudah berulang kali memperingkatkan kepada S agar tak mengulang perbuatannya. Namun ia tetap mengulang perlakuan yang sama sehingga saya kalap" imbuh D.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai petani ini mengatakan, ia dengan korban S terhitung masih mempunyai hubungan kekerabatan. Dan status S saat ini merupakan seorang duda.

Baca Juga: Pembunuhan di Agam, Sebelum Meninggal Korban Ditusuk Sebanyak Tiga Kali

"Sebenarnya S itu adik ipar saya, dan dia sudah berjanji tidak akan menganggu bahtera rumah tangga saya sebelum kejadian tersebut," tambahnya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X