Seorang Gadis Belia Usia 11 Tahun Diperkosa dan Dibunuh, Mayat Dimasukkan ke Dalam Karung

- Kamis, 25 November 2021 | 21:23 WIB
Korban pemerkosaan dipukul oleh istri pelaku (freepik/freepik)
Korban pemerkosaan dipukul oleh istri pelaku (freepik/freepik)

HALUAN PADANG - Seorang anak perempuan yang baru berumur 11 tahun yang berinisial AR, yang merupakan warga Kampung Cipadaulun, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung menjadi korban pemerkosaan.

Setelah diperkosa korban dimasukkan ke dalam karung. Diketahui pelaku berinisial DND yang masih berumur 17 tahun yang merupakan tetangga korban.

Pelaku ditangkap oleh kepolisian di kediamannya pada hari Rabu (24/11) kurang dari 24 jam setelah melakukan aksi bejatnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, Egi Maulana Vikri Masuk Dalam Squad

"Pelaku adalah tetangganya sendiri, anak di bawah umur yang baru berusia 17 tahun" imbuh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kamis (25/11) dikutip dari rribandung.

Lebih lanjut, Kapolresta menjelaskan pelaku tega melakukan aksi bejat tersebut berawal dari hasrat seksual pelaku tinggi dan ingin memuaskannya.

Diketahui, pelaku juga mengikat tangan dan menyumpal mulut korban dengan menggunakan lakban. Pada alat kelamin korban juga ditemukan sperma dari pelaku. 

Baca Juga: Polresta Padang Imbau Jika Ada Korban Sodomi Lainnya di Padang Agar Segera Membuat Laporan

"Tangan dan mulut dilakban, kemudian kami menemukan luka di bagian jidat dan kening. Kemudian pada alat elamin korban kami menemukan sperma pelaku" imbuh Kapolresta

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Anak Korban Pembunuhan di Biaro Mendapatkan Santunan

Sabtu, 27 November 2021 | 18:09 WIB
X