Sadis, Suami Tikam Istri di Agam Gunakan 3 Pisau dengan 13 Kali Tusukan

- Kamis, 25 November 2021 | 18:13 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan

HALUAN PADANG - Seorang suami di Ranah Batang Buo, Nagari Biaro Gadang, Kabupaten Agam, tega membunuh istrinya menggunakan 3 buah pisau pada Kamis (25/11) pagi.

Diketahui, kejadian yang menimpa ibu muda ini berawal dari pertengkaran rumah tangga antara ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (25) dengan suaminya berinisial A (26).

Menurut penduduk setempat, pasutri ini bukan merupakan warga asli setempat. Mereka merupakan perantau yang berasal dari tanah Jawa yang sudah lama bertempat tinggal di Biaro tersebut. Pasutri ini diketahui berprofesi sebagai pembuat tahu.

Baca Juga: Catat! Setidaknya Ada 15 Bentuk Kekerasan Seksual Menurut Komnas Perempuan

Korban diketahui memiliki dua anak yang masih berusia 5 dan 7 tahun dari suami sebelumnya. Korban S dengan pelaku A menikah, namun tidak dikaruniai anak.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku A, ia sangat menyayangi anak korban yang berstatus sebagai anak tirinya.

Lantaran rindu bertemu anaknya, karena tidak bertemu selama 2 bulan, dan pelaku nekad mendatangi rumah istrinya meskipun dalam keadaan cekcok.

Baca Juga: Seorang Pria di Agam Tega Tikam Leher Istri Akibat Cekcok Rumah Tangga

"Saat itu istri saya melarang untuk bertemu, dan terjadilah pertengkaran. Saya tetap memaksa masuk ke rumah dan memeluk anak tersebut, namun dia mencaci maki saya terjadilah pertengkaran diantara kami," ungkap pelaku A.

Perdebatan kian memanas, akibatnya A gelap mata dan mengambil 3 bilah pisau yang ada di rumah, dan menikam istrinya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Anak Korban Pembunuhan di Biaro Mendapatkan Santunan

Sabtu, 27 November 2021 | 18:09 WIB
X