Suami Tikam Istri di Agam Hingga Tewas, Begini Kronologi Lengkapnya

- Kamis, 25 November 2021 | 16:43 WIB
Pelaku penghilangan nyawa tertunduk saat diintrogasi di Polres Bukittinggi (Vesco)
Pelaku penghilangan nyawa tertunduk saat diintrogasi di Polres Bukittinggi (Vesco)

HALUAN PADANG - Sepasang Suami Istri di Ranah Batang Buo, Nagari Biaro Gadang, Kabupaten Agam terlibat cekcok hingga sang istri tewas akibat luka tusukan oleh sang suami pada Kamis (25/11).

Diketahui, kejadian yang menimpa ibu muda ini berawal dari pertengkaran rumah tangga antara ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (25) dengan suaminya berinisial A (26).

Pertekaran di kedua belah pihak tersebut akhirnya berujung maut. pelaku A tega menghabisi nyawa istrinya dengan menikam bagian leher korban S.

Baca Juga: Seorang Pria di Agam Tega Tikam Leher Istri Akibat Cekcok Rumah Tangga

Kanit III PPA, IPDA Tiara Nur R. S.Tr.K menyampaikan, motif pertikaian rumah tangga yang berujung maut ini didasari emosi sang suami yang tidak boleh menemui anaknya oleh sang istri.

Padahal sang suami sudah beberapa hari tidak pulang. Hal tersebut membuat sang suami sekaligus pelaku menjadi sakit hati dan menikam istrinya.

"Pelaku sampai di rumah terlibat cekcok dengan istrinya. Keterangan pelaku karena tidak bisa berjumpa dengan anak," imbuh IPDA Tiara Nur R. S.Tr.K, dikutip dari harianhaluan.com.

Baca Juga: Anggota DPRD Sumbar Meninggal Dunia Sepulang dari Kunjungan Kerja ke Agam

Untuk saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan pasal 43 ayat 3, dengan ancaman ancaman 15 tahun kurungan," tutur Kanit III PPA.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X