Menjawab Misteri Ibu Korban Pemerkosaan 2 Bocah di Padang, Berikut Keterangan Para Tetangga

- Kamis, 18 November 2021 | 21:50 WIB
Foto salah satu anggota keluarga pelaku dan korban di sudut rumah (HALUAN PADANG | Tio Furqan)
Foto salah satu anggota keluarga pelaku dan korban di sudut rumah (HALUAN PADANG | Tio Furqan)

DISCLAIMER : Tulisan ini bisa menganggu mental Anda. Pembaca diminta bijak sebelum melanjutkan membaca tulisan ini.

HALUAN PADANG - Sebuah rumah bertingkat dua tampak lusuh di antara beberapa rumah. Beberapa atap dan genteng rumah tersebut sudah lepas. Di depan rumah tampak puluhan pot bunga, namun tanahnya kering pertanda lama tidak disiram.

Di rumah inilah kasus pemerkosaan terhadap dua orang anak di bawah umur terjadi. Bejatnya pelaku berjumlah 7 orang dan 5 orang di antaranya adalah keluarga korban sendiri.

Tujuh orang pelaku adalah Kakek, Mamak (Adik laki-laki dari Ibu Korban), 2 orang kakak dan sepupu korban. Sedangkan dua orang lainnya adalah tetangga korban.

Baca Juga: Pemerkosaan Berjamaah di Padang Ternyata Diketahui Oleh Ibu Korban

Lalu bagaimana dengan Ibu korban? Pembaca mungkin punya pertanyaan yang sama. Karena sejak awal liputan ini muncul di berbagai media Ibu korban tidak banyak dibicarakan. Padahal kedua korban adalah anak di bawah umur.

Pada Kamis, 18 November 2021 Haluan Padang bersama beberapa wartawan dari media di Padang datang menemui warga di sekitar rumah korban untuk menggali lebih jauh.

Kami bertemu dengan Desi, salah satu warga yang membawa anak tersebut ke Polresta Padang untuk melaporkan para pelaku pemerkosaan.

Selain Desi, hadir juga beberapa tetangga dan Ketua RW setempat Zainal. Kami berbincang dan mendapatkan sejumlah keterangan dari warga mengenai Ibu Korban.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X