Pemerkosaan 4 Siswi SMP di Bengkulu, Korban Diberi Minuman Keras oleh Pelaku

- Rabu, 17 November 2021 | 22:47 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan dan penganiayaan (Pixabay)
Ilustrasi korban pemerkosaan dan penganiayaan (Pixabay)

HALUAN PADANG - Sebanyak 4 siswi di Bengkulu yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) diperkosa oleh 7 orang pria. 

Peristiwa bejar tersebut terjadi di Kecamatan Padang Guci Hilir, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Diketahui, beberapa korban mengalami kekerasan oleh pelaku, dengan cara menarik korban untuk melakukan persetubuhan. Pelaku juga merecoki korban dengan menggunakan minuman keras.

Baca Juga: Pelaku Pemerkosaan 4 Siswi SMP di Bengkulu Berjumlah 7 Orang, Salah Satunya Oknum ASN

"Korban ada yang mengalami kekerasan oleh pelaku, dengan cara pelaku menarik korban untuk diajak bersetubuh. Ada juga yang dipaksa untuk meminum minuman keras, saat diperkosa korban masih dalam keadaan sadar" sebut Kasatreskrim Polres Kaur Iptu Indro Wita Yuda Prawira, Rabu (17/11)

Polisi menyatakan pemerkosaan yang dilakukan kepada 4 siswi itu pertama kali diotaki oleh seorang pria berinisial D (24) yang saat ini masih berstatus DPO. 

Diduga D sebagai pihak pertama yang mengajak para korban untuk bertemu dan mengajak teman teman lainnya untuk memperkosa korban secara berjamaah.

Baca Juga: Pemerkosaan di Bengkulu, 4 Siswi SMP Diperkosa 7 Pria Dalam Semalam

Sedangkan untuk 5 pelaku lainnya sudah berhasil ditangkap oleh kepolisian, Kelima terduga pemerkosa yang telah ditangkap itu adalah J (18), R (40), N (34), W (24), dan B (18).

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X