Pemerkosaan Berjamaah di Padang, Dua Orang Pelaku Masih Diburu

- Rabu, 17 November 2021 | 14:05 WIB

HALUAN PADANG - Kepolisian Resor (Polres) Kota Padang mengungkap sebuah kasus pemerkosaan berjamaah yang dilakukan oleh enam orang pelaku pada hari Rabu (17/11/2021).

Pelaku yang melakukan tindak pencabulan ini, juga dilakukan oleh kakak korban yang masih berusia di bawah umur dengan inisial R (11) dan G (10).

Pelaku mengencarkan aksinya di rumah korban. Hal ini bermula saat kakek korban berinisial J (65) melakukan aksi pencabulan terhadap korban.

Baca Juga: Inilah Pelaku Pemerkosaan Berjamaah di Padang, Dari Kakek, Mamak dan Kakak Kandung Korban

Kemudian karena melihat perlakuan kakek kepada korban, maka kakak korban juga melanjutkan aksi yang telah dilakukan kakek dan pamannya sebelumnya.

“Pelaku melancarkan aksinya di kediamannya. Aksi pelaku juga dilakukan di jam yang berbeda-beda. Pelaku yang masih di bawah umur ini, mengikuti jejak sang kakek yang telah melakukan aksi pencabulan dan kemudian dilanjutkan dengan paman korban yang melakukan aksi ke esok harinya” sebut Kompol Rico Fernanda, Rabu (17/11/2021)

Namun, diketahui kakak korban berinisial G (10) dan R (11) ini tidak melakukan hubungan seksual, hanya memegang tubuh korban.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Terjadi Pemerkosaan Berjamaah di Padang, Pelaku 6 Orang Sekeluarga dan Ada di Bawah Umur

“Pelaku G dan R hanya pegang-pegang saja, tidak melakukan hubungan seksual seperti pamannya dan juga kakeknya” ungkap Kompol Rico Fernanda.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Terkini

Kajati Sumbar Antar Bantuan ke Pasaman

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:23 WIB
X