Konflik Keluarga, Seorang Kemenakan Nekat Habisi Nyawa Paman di Pariaman

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:03 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HALUAN PADANG - Konflik internal dalam keluarga membuat MA (36) nekat menghabisi nyawa pamannya sendiri yang sudah tua renta, M (60). Hal ini bermula dari sebuah perkelahian.

MA berkelahi dengan pamannya M tersebut pada Rabu (13/10) dinihari WIB. Parahnya, perkelahian mereka diketahui oleh keluarga besar.

"Kami mendapatkan informasi tentang perkelahian itu dari pihak keluarga pagi tadi sekitar pukul 9," kata Kasatreskrim Polres Pariaman AKP Elvis Susilo.

Kepada polisi, kata Elvis, perkelahian seorang Paman dan Kemenakan tersebut diketahui pihak keluarga setelah adanya laporan warga Dusun Pasa Ilalang, Desa Taluk, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

"Kata keluarga, warga kampung memberi tahu bahwa MA berkelahi dengan pamannya M di depan rumah M sendiri," jelas Elvis.

Mendapati laporan itu, pihak keluarga pun bergegas ke kediaman M jelang ibadah Subuh. Sesampainya disana, pihak keluarga mendapati M sudah lemas.

"Saat itu keluarga menemukan M dalam keadaan tangan terikat dan terbaring di tanah. Kala itu, M masih bernyawa," sebut Elvis.

Namun ternyata kondisi tersebut tidak bertahan lama. Satu jam kemudian, M menghembuskan nafas terakhirnya.

"Pihak keluarga pun langsung melaporkan tindakan tersebut ke Polsek Kota Pariaman dengan Laporan Polisi Nomor : LP/58/X/2021/ Polsek," papar Elvis.

"Sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengurai masalah yang membelit keduanya dan melakukan proses hukum sesuai dengan UU yang berlaku," tutur Elvis.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Terkini

Terpopuler

X